Gratis ! Fasilitasi Sertifikat Halal Produk Makanan dan Minuman Pelaku UMKM Desa Candimulyo


Dalam rangka implementasi UU Nomor 33 Tahun 2014 tentang Jaminan Produk Halal serta dalam melaksanakan percepatan program Sertifikasi Halal Gratis melalui mekanisme selfdeclare bagi produk makanan dan minuman, Unsiq Halal Center (UHC) menyelenggarakan pendampingan dan fasilitasi sertifikat halal Gratis

Persyaratan

  1. Melampirkan Fc KTP atau KK
  2. Foto Produk
  3. Fotocopy NPWP
  4. Pendampingan dan fasilitasi (kunjungan) dijadwalkan setelah menyerahkan berkas pendaftaran/pemberitahuan lebih lanjut.

Berkas dapat dititipkan di kantor desa Candimulyo, atau CP : 082226231515 (Nayunda)

--------------------------------------

Sertifikat halal diberikan oleh lembaga atau otoritas yang berwenang untuk mengesahkan bahwa produk makanan atau minuman memenuhi standar halal yang sesuai dengan keyakinan agama Islam, lembaga sertifikasi halal akan melakukan pemeriksaan dan audit terhadap bahan-bahan, proses produksi, dan fasilitas untuk memastikan bahwa produk tersebut memenuhi persyaratan halal. Pastikan Anda mengikuti prosedur dan standar yang berlaku serta mendapatkan sertifikasi dari lembaga yang tepercaya agar produk Anda diakui sebagai halal oleh komunitas Muslim dan dapat dipasarkan sebagai produk halal.


KOMENTAR

Daftar Komentar

Total Dibaca

Contact Details

Telephone: 081229919718
Email:  desacandimulyowonosobo@gmail.com
Website: https://candimulyo-kertek.wonosobokab.go.id

Jalan Sindoro - Sumbing Km 03 Desa Candimulyo, Kecamatan Kertek-Kabupaten Wonosobo. Kode Pos 56371 (Dusun Madukoro, Dusun Candiroto, Dusun Kalikuto, Dusun Gondang)